Konsultan Lingkungan di Mataram

Lembaga Penyehatan dan Pelestarian Lingkungan (LPPL) Mataram adalah salah satu dari sekian banyak Konsultan Lingkungan yang ada di Mataram. Lembaga Lingkungan yang bernaung di Bawah Binaan Alumni dan Dosen Sekolah Tinggi Teknik Lingkungan (STTL) Mataram Kota Mataram Propinsi Nusa Tenggara Barat. Lembaga Kami didukung oleh tenaga ahli dan praktisi yang berpengalaman dibidangnya, dengan komitmen penuh untuk memberikan layanan terbaik bagi customer.

Lembaga Penyehatan dan Pelestarian Lingkungan Mataram terbentuk dengan tujuan sebagai pengendali Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan dan Sebagai media Promosi (Promotif), Pencegahan (Preventif) dan Pemulihan (Rehabilitatif) Fungsi Lingkungan Menuju Nusa Tenggara Barat yang Sehat dan Lestari.

Kami sebagai Konsultan Lingkungan merasa ikut bertanggung jawab atas kerusakan lingkungan akibat pencemaran yang dilakukan oleh pihak-pihak yang kurang memiliki kesadaran lingkungan, untuk itu kami mengajak kepada seluruh pihak yang bergerak di bidang Lingkungan Hidup agar ikut menjaga dan memelihara agar lingkungan di Provinsi kita tercinta ini selalu sehat dan lestari.

Kami telah banyak menjalin kerja sama dengan berbagai macam bidang usaha untuk mewujudkan Lingkungan yang sehat dan Kami pun dipercaya oleh banyak Badan Usaha yang ada di Nusa Tenggara Barat untuk menjadi Mitra Terpercaya di dalam menyusun Dokumen Lingkungan maupun Pelaporan Dokumen UKL-UPL. Baca Selengkapnya disini.

Mari Kita Selalu Menjaga Lingkungan agar tetap Sehat dan Lestari…

About lpplmataram

Bagi anda yang membutuhkan Konsultan Lingkungan untuk menyusun Dokumen atau pelaporan UKL-UPL khususnya di wilayah NTB, kamilah solusinya. Hubungi: Putra, ST (081 736 7583) Irfan Handi, SE (081 805 768 000) Andi Kusmira, ST (081 917 960 708)

Posted on April 1, 2012, in Bidang Kerja, DPLH, Konsultan Lingkungan, UKL-UPL and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s